1/28/08

PCMAV Antivirus Gratis Buatan Indonesia

Lagi : PCMAV Antivirus Gratis Buatan Indonesia

Ditulis pada Juni 12, 2007 oleh anas fauzi rakhman

Anda bisa mengikuti perkembangan PCMAV terbaru disini: mumtaz.co.nr atau virusindonesia.com

Setelah sebelumnya mem-posting An’s AV, sekarang giliran PCMAV. Antivirus ini adalah buatan majalah PC Media. Oleh karena itu dinamakan PC Media Anti Virus.

Antivirus ini masih terus berkembang dan disebarkan melalui majalah PC Media. Jenis terbaru dari antivirus ini adalah PCMAV 1.0 RC16.

Berikut ini adalah publikasi dari software ini :

LEBIH KUAT & AKURAT:

  1. Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 72 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 769 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di RC16 ini oleh engine internal PCMAV.

  2. Improvisasi, error handling yang lebih baik untuk engine ClamAV.

  3. Improvisasi, error handling yang lebih baik untuk melaporkan segala bentuk error yang terjadi pada saat PCMAV RTP aktif.

LEBIH TUNTAS:

  1. Improvisasi, algoritma engine DeepClean agar perbaikan registry yang berkaitan dengan virus BlueFantasy dapat lebih dituntaskan.

  2. Optimasi, algoritma untuk membersihkan lebih tuntas segala virus jenis VBS.

LEBIH STABIL:

  1. Diperbaiki, bug PCMAV RTP yang mengakibatkan hilangnya “Automatic Update” pada Windows XP. Hal ini disebabkan ter-load-nya library API secara dynamic yang ternyata tidak kompatibel dengan system.

  2. Diperbaiki, bug PCMAV RTP yang mengakibatkan error saat menjalankan beberapa aplikasi multimedia dan office. Hal ini disebabkan kurang optimalnya fungsi filter file, sehingga terjadi “antrian” yang terlalu panjang yang menyebabkan Windows menjadi tidak “sabar” dan menyerobot “antrian” tersebut.

  3. Optimasi, penggunaan thread IPC. PCMAV RTP diharapkan dapat lebih stabil dibanding versi sebelumnya.

  4. Improvisasi, kini paket PCMAV RTP hanya terdiri dari satu file tunggal (PCMAV-RTP.EXE). Mulai Beta6, PCMAV RTP tidak lagi membutuhkan file RTPHOOK.DLL dan RTPSCAN.DLL.

LEBIH INFORMATIF:

  1. Ditambahkan, informasi tambahan pada log file hasil pemeriksaan oleh PCMAV. Kini log file lebih mudah dipahami.

  2. Ditambahkan, MAIN.CVD pada paket ClamAV di CD/DVD PC Media mulai edisi ini (06/2007). Kini, untuk menggabungkan engine ClamAV pada PCMAV, Anda tidak perlu lagi repot men-download MAIN.CVD baru yang ukurannya kini termasuk besar. DAILY.CVD tetap harus didownload karena sifatnya harian dan berukuran kecil. Jika tidak ada aral melintang, maka diharapkan mulai versi RC17 di PC Media edisi depan (07/2007), fitur auto-update untuk database ClamAV telah dapat dinikmati oleh Anda.

LEBIH BAIK:

  1. Perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.

  2. Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.

FITUR & FAKTA UNGGULAN PCMAV

  • ANTIVIRUS TERBAIK: Mengenali sekaligus mengatasi gangguan virus komputer yang banyak menyebar di Indonesia (lokal & asing), lebih banyak dari antivirus lainnya di dunia. Bukan hanya akurat, tapi juga tuntas 100% tanpa merusak dokumen dan sistem Windows. Keselamatan dokumen dan sistem Windows adalah prioritas utama di PCMAV. Teknisi PCMAV yang sangat ahli, terlatih dan berpengalaman selalu bekerja keras dan berdedikasi tinggi demi terciptanya sebuah antivirus yang handal dan terpercaya. Tidak ada antivirus lain yang sepeduli dan setuntas PCMAV dalam mengatasi virus komputer.

  • PENELITI YANG BERPENGALAMAN: Dengan pengalaman sejak tahun 1992, pengembang antivirus di PC Media merupakan peneliti virus komputer dan pembuat antivirus yang sangat berpengalaman dan termasuk langka di Indonesia. Oleh karenanya, kami tahu benar bagaimana menghasilkan antivirus terbaik. Selain itu, PCMAV juga didukung penuh oleh PC Media, majalah komputer terbesar di Indonesia.

  • DENGAN DOBEL ENGINE ANTIVIRUS: PCMAV dapat dikombinasikan dengan engine ClamAV yang telah disempurnakan oleh tim PCMAV untuk mendapatkan hasil pendeteksian dan perlindungan virus yang lebih banyak, bahkan hingga 92.000 virus lebih. Kombinasi dua engine antivirus terbaik di kelasnya ini (PCMAV & ClamAV) sungguh dahsyat dalam melindungi komputer Anda!

  • PEMERIKSAAN MENYELURUH: PCMAV melakukan pemeriksaan secara menyeluruh terhadap sistem sebelum melakukan pemeriksaan terhadap folder/file. Dengan teknologi khusus, PCMAV bahkan mampu mendeteksi dan mengatasi secara sempurna beberapa virus kompleks yang aktif di memory maupun di registry, seperti PendekarBlank atau Brontok, walau virus-virus tersebut berusaha melindungi dirinya sendiri di memory atau tampil acak di registry. Hal ini penting untuk mendapatkan hasil yang akurat dan sempurna.

  • AKTIF MELINDUNGI: Teknologi “ActiveCheck” terbaru, yang terdapat di PCMAV RealTime Protector, dirancang untuk secara pro-aktif memastikan sebuah file yang dijalankan telah bebas virus dan akan menghadang virus sebelum menyebar, bahkan untuk virus baru yang belum dikenal. Jadi Anda pun bisa tenang, karena saat komputer Anda bekerja, PCMAV RealTime Protector tak berhenti melindungi.

  • TUNTAS 100%: Teknologi “DeepClean” terbaru dapat diandalkan untuk memperbaiki (repair) secara menyeluruh hingga 100% settingan registry dan file sistem penting Windows yang “dirusak” oleh virus/trojan/worm maupun akibat penggunaan antivirus lain yang kurang handal. Virus pun dapat dibasmi sampai ke “akar-akarnya” tanpa merusak file maupun dokumen penting lainnya.

  • MENYELAMATKAN DOKUMEN: Teknologi pintar “SmartUnhide” mampu secara otomatis mengembalikan file,folder dan dokumen penting yang disembunyikan oleh beberapa virus yang kompleks, seperti Moonlight, FluBurung atau PendekarBlank, tanpa merusak atau menghapusnya.

  • MENGENAL VIRUS BARU: Teknologi “GeneticHeuristic” yang unik secara efektif mampu mendeteksi virus baru yang belum dikenal.

  • MUDAH DIOPERASIKAN: Dengan PCMAV, menu dan tampilan dari sebuah program antivirus kini begitu menyenangkan, mudah dioperasikan dan tidak ribet.

  • ENTENG: PCMAV cukup ringan dalam penggunaan memori dan resource komputer.

  • TANPA INSTALL: PCMAV berukuran cukup kecil dan bersifat portable, sehingga dapat dioperasikan secara langsung tanpa perlu meng-install-nya. Sangat cocok untuk penggunaan instan yang bersifat darurat, seperti pada USB flash disk. Tinggal “copy” & “paste”!

  • TEKNOLOGI DETEKSI TERKINI: PCMAV menggunakan beragam teknologi pendeteksian virus terkini, termasuk pattern matching, code analysis dan hashing.

  • GRATIS: Merupakan bonus ekstra di setiap pembelian Majalah PC Media edisi terbaru yang terbit tiap bulan.

  • MADE IN INDONESIA: PCMAV diciptakan dan dikembangkan sendiri oleh bangsa Indonesia. Bangga dengan karya anak bangsa.

Perlu diberitahukan bahwa penulis tidak mempunyai hubungan apa-apa dengan pihak Majalah PC Media. Adapun tujuan memposting sekaligus membagi software-nya sebagai bentuk tolong menolong dalam kebaikan.

Tertarik….?

Silahkan download DISINI : http://www.electronicfiles.net/files/8350/PCM4V.zip



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "PCMAV Antivirus Gratis Buatan Indonesia"

Post a Comment

Thank's ya.. udah mau baca..

Jangan Lupa Tulis Komentarnya dong.. biar blog ini lebih maju..