5/31/08

Virus Benbego

Hari ini, tak disangka, Benbego masuk nominasi sebagai virus. Ada apa gerangan?

Pertama kali ngecek via hape jadul aku, dg wap nya coba ngecek ada update PCMAV 1.4 terbaru atau tidak. Ternyata ada. Liat update PCMAV 1.3 build 2 nya kok ada nama benbego. Setengah tak percaya, coba di reload lg. Masih gak percaya juga, langsung ke warnet. Cek sekalian update. Ya ampun, ternyata beneran.

Updatenya build2 kan cuma 11. Saya hitung juga, ternyata gak salah. Benbego emang masuk sebagai virus. Lalu siapa yg bikin? Adakah ini sekedar iseng, ato coba2 fitnah saya? Entahlah. Positive thinking aja deh.

Kata benbego sendiri adalah trademark yg saya buat saat pertama kali bikin blog di wordpress.com sekitar akhir juli 2007. Harusnya sih benpinter. Karena dah ada yg punya dan dengan segala keisengan saya, namanya menjadi benbego. Menjadi benbego.wordpress.com yang kini sudah almarhum karena disuspend.

Benbego menjadi kata baru di belantara internet, kerena sebelumnya tidak saya temukan di search engine manapun. Kecuali klo dipisah. Ben Bego.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Virus Benbego"

Post a Comment

Thank's ya.. udah mau baca..

Jangan Lupa Tulis Komentarnya dong.. biar blog ini lebih maju..