9/8/08

Ayo Suspend “Blog Forum Murtaddin Indonesia”


Teman-teman kaum muslimin setanah air dan seluruh dunia, ada satu lagi blog yang sangat provokatof terhadap Umat Muslim Indonesia datang mengusik ketenangan kita di bulan Suci Ramadhan ini.

Kekesalan saya saat ini tidak bisa dibendung lagi, untuk itu saya mengajak teman-teman semua untuk melakukan flagging terhadap situs kafir ini yang beralamat di http://mantanmuslim.blogspot.com agar pihak dari blogger.com menutup blog kafir tersebut.

Protes ini bukan pelanggaran hukum terhadap kebebasan menulis, bukan juga pelanggaran berekspersi, tapi blog tersebut yang secara real telah melanggar ketentuan Blogger.com yang salah satunya adalah penyebaran kebencian terhadap agama.

Kekesalan saya semakin melonjak saat apa yang mereka (http://mantanmuslim.blogspot.com) tulis dalam blog tersebut. Jadi mari kita gerakan cursor anda, untuk menuju halaman untuk menuju halaman http://help. blogger.com/ ?page=troublesho oter.cs&problem= &contact_ type=main_ tos&Submit= Submit, kemudian: - Pilih opsi "Hate or violence" - Klik "Continue" - Masukkan alamat http://mantanmuslim .blogspot. com/ - Klik "Submit"

Sumber : www.apadong.com


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 komentar: on "Ayo Suspend “Blog Forum Murtaddin Indonesia”"

Anonymous said...

Alhamdulillah... blog Forum Murtadin Indonesia sudah diblokir blogger.com :)

Sebagai tindaklanjutnya ada gerakan "Flag for Hateful Blog on Blogger.com.

Jangan sampai ketinggalan! ;)

km sihite said...

Kerjanya berantem ! Tuhan aja dibelain !

Post a Comment

Thank's ya.. udah mau baca..

Jangan Lupa Tulis Komentarnya dong.. biar blog ini lebih maju..