11/21/08

Paypal Berbahasa Indonesia

Pembayaran Virtual, Paypal kini sudah bisa dinikmati dengan Bahasa Indonesia. Paypal juga menyediakan sembilan bahasa tambahan selain Indonesia.

Pengguna diharapkan dapat dengan nyaman membeli dan menjual secara online dengan menggunakan mata uang lokal dan membayar secara aman atas pembelian online mereka dengan menggunakan saldo rekening, kartu kredit, ataupun rekening bank mereka.

Para penjual produk di negara-negara ini dapat menerima pembayaran dari jaringan PayPal yang luas sebanyak 65 juta anggota aktif di seluruh dunia, serta menarik saldo PayPal mereka secara langsung ke bank lokal.

Selain itu juga Paypal memperkenalkan Domain Paypal baru untuk Indonesia, Filipina, India, Malaysia, Argentina, Arab Saudi, Cile, Luksemburg, Portugal, Swedia,Venezuela dan banyak lagi.

Pelanggan yang menggunakan PayPal di negara-negara tersebut akan diarahkan ke situs web yang ada di masing-masing negara, misalnya untuk Indonesia akan dialamatkan ke URL www.paypal.com/id. Situs tersebut akan menampilkan informasi serta produk yang relevan dan yang sesuai di Indonesia agar pengalaman berbelanja dan menjual produk menjadi lebih menyenangkan bila menggunakan PayPal.

Sumber : Techno Okezone
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "Paypal Berbahasa Indonesia"

Post a Comment

Thank's ya.. udah mau baca..

Jangan Lupa Tulis Komentarnya dong.. biar blog ini lebih maju..