12/18/08

Game Online "Lempar Sepatu Ke Muka Bush"

Sumber : DIsini

Image

Jelang akhir masa jabatannya sebagai presiden AS, George W Bush menerima 'kado' tidak spesial saat berkunjung ke Irak. Ketika baru pidato, seorang wartawan tiba-tiba nekat melemparnya dengan sepatu.

Insiden Lemparan sepatu oleh Wartawan Irak ke Presiden Bush, memberikan inspirasi pada orang banyak yang bekerja dalam pembuatan Game Online.


Dalam beberapa hitungan jam saja, setelah Insiden itu terjadi, sejumlah Game Online yang menggambarkan Presiden Bush sebagai sasaran dari peluru-peluru Sepatu dapat dijumpai di Internet.

Contohnya situs www.SockandAwe.com adalah salah satu situs yang menawarkan game online itu. Dalam game itu tertulis, “Lempar muka Bush dengan sepatumu! Ayo, Lakukan!.” Permainan itu menyediakan sepatu dalam jumlah tak terbatas.

Peristiwa ini langsung nge-hits di dunia Internet bahkan laris di video Youtube. dalam game bernama 'Bush's Boot Camp' itu, pemain berperan sebagai seorang agen. Yang memiliki tugas melakukan misi menghancurkan sebuab barak dengan lemparan sepatu, sebelum akhirnya mereka melempar sepatu ke arah Bush.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Game Online "Lempar Sepatu Ke Muka Bush""

Post a Comment

Thank's ya.. udah mau baca..

Jangan Lupa Tulis Komentarnya dong.. biar blog ini lebih maju..