2/1/09

Satu lagi domain dot com gratis (domain gratis)

Assalamu’alaikum sobat...
Ketemu lagi sama postingan saya, setelah sempat absen nge-blog dan juga sekolah karena sakit. Postingan yang diawali kesembuhan saya, aC blog akan memberikan kembali sedikit info tentang Domain dot com gratis alias domain gratis...
masih inget kan sama postingan yang dulu. Klo blom baca, monggo deh.. baca disini..

Nah, udah dibaca kan, tentang domain gratis dari hyperwebenable.com yang memberikan domain dot com secara cuma-cuma yang Top Level Domain itu dengan syarat harus minimal 15 postingan setiap bulannya.

Nah.. kali ini ada satu lagi domain dot com gratis (domain gratis) dari www.freedomainsbox.com. Tapi, cara untuk mendapatkan domain ini bukan langsung dengan mendaftar trus dapet domainnnya. Tapi, disini syaratnya, kita disuruh sama yang empunya fasilitas ini alias admin untuk nyari referral sebanyak mungkin..

Kita bisa berburu referral dengan berbagai cara, salah satunya dengan postingan yang saya buat ini.

Oh iya... satu referral untuk 1 poin, dan seterusnya sampai banyak deh....
Nah, poin-poin itu bisa kita tuker dengan domainnya. Kayak gini nih.. peraturannya :

.com, .net, .org, .biz, .us, .name = 7 points
.info, .mobi = 10 points
.cn = 3 points


Kalo saya sih... kepengen yang .com, .net, sama .info... makanya bantuin aC blog yah... biar dapet 7 point aja... sok atuh kalau mau daftar, tinggal klik disini atau disini



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

7 komentar: on "Satu lagi domain dot com gratis (domain gratis)"

angga said...

thanks cuyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy......informasinya............!!!!!!!!

angga said...

eh kalo pengen dapetin domain ac.id gratis alamatnya ap y????????leh ksih informasinya gak???????

afifclever said...

Wah...

setau saya sih.. domain dot ac dot id itu bayar...

sekolah saya aja bayar pake domain itu..

Rizky said...

boleh juga... tak coba ya..

. said...

thank brow...info dari saya.
saya punya 2 domain dot com satu saya jual murah kalo mau. Cuma 100rb. hosting pake idwebhost... kalo minat hubungi 085695800900

daftar said...

referral ìtu apasih?
gi mana biar dapat beri contohnya & cara dari awal sampai dapat poin?
ku tunggu ok
wassalam...

Hadi said...

Wah cuma 7 point mau..mau..mau, sampai brapa lama tuh

Post a Comment

Thank's ya.. udah mau baca..

Jangan Lupa Tulis Komentarnya dong.. biar blog ini lebih maju..