3/20/08

Hard Drive Virus

SEAGETE RILIS HARD DRIVE PENUH VIRUS

Artikel ini saya ambil dari majalah PCMEDIA edisi 02/2008. Seagete adalah Hard Drive yang dibuat oleh negara lain, dan taukah kamu bahwa Sekitar 180 hard drive eksternal buatan Seagete terinfeksi virus yang mengirimkan informasi pribadi ke sebuah server di China untuk para maniak game, sebaiknya berhati-hati.

Jika kamu membeli salah satu hard drive Seagete Maxtor Basic, sebaiknya diperiksa terlebih dahulu, kemungkinan terdapat virus di dalamnya, khususnya kamu yang gemar main game.

Seagete memperingatkan sejumlah hard drive Maxtor Basic Personal Storage 3200 yag baru saja dikapalkan terdapat virus Win32.AutoRun.ah, sebuah virus yang tugasnya mencari password para gamer yang sedang bermain game secara online dan kemudian mengirimkan password tersebut ke sebuah server di China.

Seagete telah belajar dari pengalaman, di mana ketika itu vendor antivirus Kaspersky telah merilis laporan bahwa hard drive Maxtor Basic yang telah dijual beberapa bulan lalu di Belanda dan Taiwan terdapat virus berbahaya.

Sebagai solusi kepada penggunanya, Seagete menawarkan software antivirus Kaspersky dengan lisensi trial selama 60 hari.

Cara kerja virus berbahaya ini dengan men-scan hard drive untuk mencari informasi password dan data pribadi lainnya di game World of Warcraft dan juga beberapa game online dari China seperti QQ, WS-Game, dan AskTao


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Hard Drive Virus"

Post a Comment

Thank's ya.. udah mau baca..

Jangan Lupa Tulis Komentarnya dong.. biar blog ini lebih maju..