3/25/08

Norton 2008

Norton 2008 &

Norton Internet Security 2008

Nama norton maupun symantec tentu sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang. Baik dari perihal AntiVirus, maupun dalam sistem utility. Mungkin pada beberapa tahun terakhir ini, banyak orang yang mengeluh karena produk Norton AntiVirus membuat komputernya menjadi sangat lambat. Tapi kali ini jangan khawatir sebab dengan dirilisnya versi terbaru yaitu Norton 2008 & Norton Internet Security 2008, semua masalah yang membuat komputer kamu menjadi lambat telah diperbaiki.

Penggunaan resource komputer oleh kedua aplikasi ini semakin rendah, jadi tidak akan membuat kinerja komputer menjadi lambat seperti ketika menggunakan versi sebelumnya 2007 dan 2006. selain itu Norton juga membuat berbagai perbaikan, penyempurnaan fitur lama, dan penambahan fitur-fitur terbaru untuk menangkal dan menuntas habis serangan virus yang semakin tahun semakin banyak dan mengganas.

Satu hal yang sangat perlu diingat dan sangat penting, bahwa setiap AntiVirus termasuk Norton tidak akan bekerja dengan baik jika file definition-nya tidak di update. Virus-virus yang baru tidak akan terdeteksi jika menggunakan file definition yang sudah kadaluarasa alias lama. Untuk mendapatkan update Norton, komputer kamu harus terkoneksi langsung ke internet.

Untuk versi Retail, Symantec mempunyai beberapa lini produk : Norton, Norton Internet Security, Norton 360. Sementara untuk versi corporate, Symantec Edition 10 sekarang berganti nama menjadi Symantec Enpoint Protection.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Norton 2008"

Post a Comment

Thank's ya.. udah mau baca..

Jangan Lupa Tulis Komentarnya dong.. biar blog ini lebih maju..