4/26/08

Blogspot & Youtube di Blokir, jangan khawatir

Tanggal 23, waktu aku mau melihat statistik blog ku di http://afifclever.blogspot.com , ternyata blog-ku tidak bisa dibuka, aku coba membuka blog-blog yang lain yang juga dari blogspot, ternyata sama aja.

aku cari –cari informasi sambil sufing di warnet, ternyata ada beberapa kemungkinan ;

  1. mungkin web/blog Blogspot di Blokir sama pemerintah
  2. mungkin juga sama warnetnya di blokir

Tapi setelah berjelajah dunia maya, akhirnya ketemu juga informasiya karena Keputusan Pemerintah untuk memblokir site-site besar ini memang mulai nyusahin, apalagi blogspot sama youtube juga di blok. Jangan salah, karena banyak orang yang menggunakan website2 ini buat tempat usaha mereka.

Contoh aja blogspot, banyak orang menggunakan blogspot sebagai tempat membuat katalog usahanya, atau contoh yang lainnya myspace, banyak juga band2 yang menggunakan myspace sebagai media advertisingnya.

Bagi teman-teman yang tidak bisa membuka blogspot atau youtube, saya sarankan untuk menggunakan proxy, salah satu contohnya gunakan http://www.hidemyass.com atau http://www.anonasurf.com, trus tinggal masukin alamat blog atau website di kolom yang dah tersedia. Misalnya alamat blog baruku di http://c-nandar.blogspot.com

he he he promosi blog baru

Semoga bermanfaat bagi semuanya.

Belum jelas juga, tanya aja sama aku di kotak komentar, atau shoutbox. Tapi maaf klo aku ngga bisa ngejawab salah satu pertanyaan, maklum baru kelas 3 SMP.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Blogspot & Youtube di Blokir, jangan khawatir"

Post a Comment

Thank's ya.. udah mau baca..

Jangan Lupa Tulis Komentarnya dong.. biar blog ini lebih maju..