4/25/08

Laptop Murah Acer



Gelontoran laptop murah kian tak terbendung. Vendor komputer terbesar ketiga dunia, Acer, berencana memperkenalkan laptop murahnya di ajang pameran Computex di Taipei, Taiwan, bulan Juni 2008 mendatang.

Beberapa waktu lampau, Acer memang sudah memastikan akan merilis laptop murah untuk menghantam kompetitornya. Seperti dikutip detikINET dari InfoWorld, Jumat (25/4/2008), laptop murah Acer tersebut akan dibekali prosesor Intel terbaru, Atom.

Menurut Chairman Acer, J.T Wang, laptop murah itu rencananya juga hanya akan berbobot kurang dari 1 kg saja.

Akan tetapi tidak seperti tren berbagai produsen laptop murah yang umumnya menyasar konsumen di negara berkembang, Acer mengaku tak berniat melakukan hal serupa.

Menurut Presiden Acer, Gianfranco Lanci, laptop murah Acer lebih ditujukan bagi seluruh segmen konsumen yang menginginkan perangkat ringkas untuk akses internet.

Adapun prosesor Intel Atom yang akan dibenamkan di laptop Acer ini memang didesain untuk laptop dengan harga terjangkau. Atom pun diminati banyak produsen komputer murah. Menurut Intel, puluhan laptop murah sedang dikembangkan dengan mengadopsi Atom.

Demikian pula dengan laptop murah yang disebut-sebut paling populer saat ini, yakni Asus Eee PC. Versi barunya nanti juga akan dibekali Intel Atom.


dari detikinet.com
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Laptop Murah Acer"

Post a Comment

Thank's ya.. udah mau baca..

Jangan Lupa Tulis Komentarnya dong.. biar blog ini lebih maju..