11/27/08

Hasil Akreditasi Nasional 2008

AKhirnya setelah nuggu lama untuk mendapatkan hasil Informasi tentang Akreditasi Sekolah saya, SMA Insan Kamil Bogor 2008, yang dilaksanakan pada hari Rabu-Kamis, 13-14 Agustus 2008.

Kegiatan berjalan lancar, baik dan mendapatkan komentar yang sangat positif dan membanggakan dari para asesor. "Saya baru kali ini menemukan sekolah yang diakreditasi sangat cepat dalam penilaian administrasi, setiap apa yang saya minta langsung ada" (Drs. Jatnika, M.Pd, Disdik Kab.Ciamis) "Pernah ada disuatu sekolah,ketika berhadapan oleh seorang guru, langsung menangis karena tidak siap ditanya, tapi di sini justru saya yang "ketakutan", sebab guru-gurunya malah menantang saya, "apa lagi yang lainnya pak!" (Drs.Abdul Rokib, Disdikbud Kab. Bandung). Hasil Akreditasi ini menjadi SMA Insan Kamil Bogor sebagai sekolah tertinggi di Jawa Barat dalam penilaian akreditasinya, dengan nilai 97,89. Alhamdulillah......
Saya sangat bersyukur sekali.. terima Kasih Ya... ALLAH...
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Hasil Akreditasi Nasional 2008"

Post a Comment

Thank's ya.. udah mau baca..

Jangan Lupa Tulis Komentarnya dong.. biar blog ini lebih maju..