11/27/08

Soal Ganti-ganti Template

Kenapa sih... saya suka ganti-ganti template ? Mungkin sahabat saya ada yang bertanya seperti itu.... tapi soal ganti-ganti Template sebenarnya hanya hal sepele.... Karena di Internet banyak template-template gratis yang tersebar, maka saya suka bingung ingin pakai template yang mana.

Tapi setelah saya pikir-pikir...... akhirnya saya akan sedikit konsisten pada template yang saya gunakan mulai detik ini, hari ini, jam ini, dan waktu ini. Karena sebelum ada yang menanyakan lewat Shoutbox dan Kotak Komentar, maka saya buat saja postingan ini.... (emangnya ada yang peduli apa???? he he he he... )

Oh iya.... Thank's ya... untuk yang sudah berkunjung ke Blog ini, jangan Lupa Isi Komentar dan Shouboxnya..... (promosi maksa... Hehehehe jangan marah ya.. )
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Soal Ganti-ganti Template"

Post a Comment

Thank's ya.. udah mau baca..

Jangan Lupa Tulis Komentarnya dong.. biar blog ini lebih maju..