12/18/08

REQUEST TAG (Amanah) dr Dieq41 - PR kedua

Wah... baru juga OL, liat-liat ShoutBOx sebentar, dan ternyata.... teng.. teng.. ada PR dari kak Dieq41.... padahal kemaren baru aja selesai PR dari kak Ang1n, eh udah dapet PR lagi. Tapi nggak apa-apa..

Ok deh... kak Dieq41, PR nya akan saya kerjakan....

1. Mengapa blog kamu bernama. . . . .?
2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!

Jawabannya adalah :

1. Mengapa blog kamu bernama. . . . .?
wah kalau nama blog saya sih.. lumayan simple. kenapa nama blog saya Afifclever ? ceritanya gini nih... waktu pertama bikin blog, saya coba dengan afif.blogspot.com, eh ternyata udah ada yang memakai nama itu. Jadi saya coba tambahkan saja afifclever, dan nama Afifclever itu.... bukan karena saya orang yang pintar, tapi karena saya ini ingin menjadi orang yang sholeh, pintar, bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.
Dan kenapa kalau judul blog ini "Blog-nya Para Pecinta IT", itu sih memang dalam blog ini kalian akan menemukan tentang IT. Baik itu komputer, Internet, HP, Harga Komputer, dll, yang berhubungan dengan IT. Tapi ada juga sih yang ngawurnya....

2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
Kalau masalah template, karena saya sangat suka sekali dengan template 3 kolom dan berwarna hitam, ataupun yang berwarna putih. Tapi tetep, kalau template hitam, tulisannya harus cerah misalnya putih. dan template ini saya dapet dari blognya Herro.

3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
ehm.... apa ya... ? mungkin waktu kecil kecebur masuk kolam ikan di rumah saya x ya.... he he he he he he he he

4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!
Nah.... untuk yang ini.... saya kirim aja deh ke 4 orang yang ada di atas...... selamat dikerjakan....

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "REQUEST TAG (Amanah) dr Dieq41 - PR kedua"

Post a Comment

Thank's ya.. udah mau baca..

Jangan Lupa Tulis Komentarnya dong.. biar blog ini lebih maju..