1/1/09

Afif Reborn (Maaf Baru OL lagi)

Assalamu'alaikum wr.wb

Saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman blogger yang sudah mengunjungi blog ini. karena baru sempat Online lagi. Sudah hampir 2 minggu terakhir ini saya tidak Online sama sekali, jangankan buat urus blog ini, blogging, dan blogwalking, buka email saya saja jarang.

Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman blogger yang merelakan waktunya untuk datang ke blog saya ini. Terutama pada Ang1n, dan semua teman-teman blogger yang lain.

Alasan saya baru OL kembali, dikarenakan ulangan semester 1. Jadi, harus belajar ekstra dengan giat dan sungguh-sungguh. Sekali lagi saya minta maaf, apalagi pada Tahun baru 1430 H ini, kita kan harus menuju ke pribadi yang baru...... he he he he he he he he

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Afif Reborn (Maaf Baru OL lagi)"

Post a Comment

Thank's ya.. udah mau baca..

Jangan Lupa Tulis Komentarnya dong.. biar blog ini lebih maju..