1/3/09

Hadiah Akhir Tahun dari Google

Iseng-iseng Googling, trus akhirnya mendapat berita bahwa PageRank Google update pada akhir tahun ini. Dan ternyata benar, setelah aku langsung cabut ke tempat TKP dan langsung nge-cek PR blog ini (walaupun tidak yakin) dan hasilnya adalah di Akhir Tahun 2008 ini Google memberikan hadiah yang cukup hebat, yakni dengan naiknya PageRank blog ini dari 0 menjadi 1.

Entah dari mana Page Rank blog ini saya dapatkan, karena setahu saya aktivitas blogging yan gsaya lakukan tidak terlalu sibuk harus update postingan. Apalagi promosi blog ini hanya mengandalkan Tukeran Link dan pengunjung yang datang dari Google.

Saya benar-benar mengucapkan terima kasih pada Google, pengunjung blog ini, dan kepada teman-teman blogger yang sudah mau tukeran link denganku.

Karena tanpa teman-teman blogger yang bertukar link denganku, Blog-nya Para Pecinta IT tidak akan pernah mendapat Page Rank 1.

Makanya bagi teman-teman blogger, ayo cepat Cek PageRank (PR) blog kalian, siapa tau aja ada yang tambah 2 atau tambah 1.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Hadiah Akhir Tahun dari Google"

Post a Comment

Thank's ya.. udah mau baca..

Jangan Lupa Tulis Komentarnya dong.. biar blog ini lebih maju..