1/5/09

Award pertama dari Ang1n

Gak disangka, akhirnya dapet Award juga.... Award ini dari kak Ang1n



Nih tugasnya :

1. Tulis sifat dan Hal buruk di tahun 2008 Yang ingin sobat buang atau hilangkan
2. Hal baik dan harapan yang ingin sobat capai di 2009
3. Kasih testimonial tentang Ang1n donk selama 2008 ini, Baik sifat atau sikap buruk maupun yang jeleknya, dan mungkin ada yang mau kasih masukan, Tapi inget tetep utarakan dengan sopan dan ejaan yang benar yah sobat :D

Ok sekian deh.. Selamat tahun baru semua yah sobat.
1. Sifat dan Hal Buruk saya di tahun 2008, ehm…. Apa ya…. ??? salah satu sifat buruk saya sih… Sholat tidak pada waktunya, Jarang membaca Al-Qur’an (paling kalau dijumlahin, Cuma 1 juz seminggu), dan satu hal yang belum saya buang di sifat buruk saya adalah malas ngitung, pokoknya kalau ada tentang hitungan, paling males banget….sering dalam ulangan dapat nilai jelek (walaupun gak terlalu jelek, nilai jeleknya gak jauh dari 6). Trus sifat buruknya untuk blog ini adalah jarang sekali update posting...


2. Hal baik dan harapan saya di tahun 2009 ini, adalah ingin punya domain sendiri (afifclever.com), dan sampai sekarang masih belum tercapai karena ada beberapa hal yang harus diperhatikan diantaranya, teman-teman blogger harus mengganti link yang lama, harus serius dalam nge-blog, dll. Mungkin hal tersebut belum akan terlaksana, tapi saya juga menunggu komentar teman-teman blogger dalam hal ini.

3. Kalau soal testimoni buat kak Ang1n,
- Hal Baik : Menurut saya kak Ang1n orang yang baik dan ramah. Walaupun belum pernah ketemu, tapi terlihat dari gaya-gaya penulisannya, trus sering berkunjung ke Blog ini lagi, yang penting kalau kak Ang1n tidak bertukar link dengan saya, pasti blog ini tidak akan mendapat PageRank 1. Thanks buat kak Ang1n...

- Hal Jelek : kayanya gak ada, karena saya kan baru kenal kak Ang1n.... tapi kayanya gak ada deh....

- Saran : Saran buat kak Ang1n, kalau menurut saya blognya jangan terlalu banyak animasi, karena akan memberatkan loading.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Award pertama dari Ang1n"

Post a Comment

Thank's ya.. udah mau baca..

Jangan Lupa Tulis Komentarnya dong.. biar blog ini lebih maju..