1/22/09

Komputerku malang Komputerku sayang

Kemarin Pada tanggal 13 Januari 2009 pada jam 16.20 tepatnya di rumah Afif, sebuah insiden yang sangat menyedihkan telah terjadi. Bahwa sebuah computer kesayangan aC (afifclever blog’s) telah terserang virus yang mematikan. Menurut pemiliknya, dia tidak tau dari mana asal virus tersebut, “Mungkin dari Flash disk, Internet, atau karena crack yang saya download.

Virus yang terdeteksi oleh AVG 8.0 dengan dilengkapi update terbaru, bernama Win32/Virut. Virus ini telah menyerang semua system khususnya system32. (he he he he… kaya laporan berita penting aja ya…)

Ya…… memang begitulah..

Komputerku kini harus diinstall ulang kembali, untung saja data-data tugas dan semuanya tidak disimpan di Drive C. Kalau disimpan di Drive C, tamatlah riwayat komputerku.

Walaupun ada sedikit software-software yang telah aku kumpulkan harus hilang bersama sang virus, tapi yang penting data-data pentingku tidak hilang. Apalagi tugas liburan….. kalau hilang bisa kena marah nih….

Pesan :
Ini juga menjadi pelajaran bagi semuanya, bahwa jangan pernah menyimpan Data-data penting kamu di Drive C, karena jika komputermu terpaksa harus diinstall ulang, maka semua data yang ada di Drive C ikut hilang. Dan usahakan juga agar membuat beberapa Drive sacara terpisah. Misalnya Harddisk komputermu 80 GB, maka buatlah menjadi 2 Drive dengan Drive C 40 GB dan Drive D 40 GB.

Apa tanggapan atau pesan kamu tentang postingan diatas, silahkan isi komentar maka dengan begitu akan membuat Blog-nya Para Pecinta IT menjadi lebih baik dalam membuat artikel postingan. Terima Kasih


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "Komputerku malang Komputerku sayang"

aryo said...

kadang virus ga cuma di drive C lho...

Post a Comment

Thank's ya.. udah mau baca..

Jangan Lupa Tulis Komentarnya dong.. biar blog ini lebih maju..