8/29/09

Solusi File doc (Microsoft Word) rusak

Mungkin banyak sekali orang yang mengalami kerusakan file document (doc) Microsoft Word. Salah Satunya saya. Seperti muncul pesan error yang ada di bawah ini saat anda ingin membuka lembar kerja Microsoft Word anda.

Some common error messages which can prevent a user opening a Microsoft Word document include:
  • "The document name or path is not valid. Try these suggestions. Check the file permissions for the document or drive. Use the File Open dialog box to locate the document."

  • "Word cannot open the document."

  • "Word cannot open the document: user does not have access privileges."

  • When you attempt to open a Microsoft Word 97 document into Microsoft Word version 6.x or 7.x, the document contains garbage characters.
Kalau masalahnya cuma teks surat atau teks kecil, mungkin bisa diketik ulang. Tapi, bagaimana jadinya kalau itu adalah dokumen penting anda, misal skripsi, hasil riset, atau data perusahaan. Pasti melelahkan kalau harus mengetik ulang lagi. apalagi, kita sudah lupa dengan yang diketik tadi.

Untuk mengatasi hal tersebut, inilah Solusi File doc (Microsoft Word) rusak. solusinya yaitu menggunakan file repair. Salah Satu File Repair Word gratis Word Repair...

Word Repair adalah program pemulihan data dokumen Microsoft Word. Hal ini dirancang untuk memulihkan teks dari rusak atau rusak file Word (. Doc file) yang tidak akan terbuka normal. Teks yang dipulihkan kemudian dapat disimpan sebagai bebas dari kesalahan dokumen Microsoft Word.

Info lebih lanjut http://www.repairmyword.com/

Download Word Repair klik disini

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 komentar: on "Solusi File doc (Microsoft Word) rusak"

Ayu Tri said...

wah aplikasi ini memang yang saya butuhin
thanks atas infonya...

download dulu ya..

Anonymous said...

engga sepenuhnya berhasil, msh acak-acakan

Anonymous said...

saya sudah download, tapi pada saat menggunakannya file yang tidak bisa ke buka, memakai word repair tetap tidak bisa tampul

Post a Comment

Thank's ya.. udah mau baca..

Jangan Lupa Tulis Komentarnya dong.. biar blog ini lebih maju..